Entri Populer

Home » » 5 Tanda Kiamat Besar dalam Anime Naruto

5 Tanda Kiamat Besar dalam Anime Naruto

tanda kiamat akhir zaman dalam anime naruto

4 Tanda Kiamat Besar dalam Anime Naruto: Menurut syariat islam tidak ada seorangpun baik malaikat, nabi dan rasul yang mengetahui datangnya hari kiamat, akan tetapi Allah memberitahukan kepada rasulnya tentang tanda-tanda hari kiamat.

Berikut adalah 5 Tanda Kiamat Besar dalam Anime Naruto:

1. Kemunculan Dajjal dan Tatanan Dunia Baru

naruto dajjal kemiripan mirip sama


Dajjal, Almaishid dajjal sering disebut dengan tokoh laki-laki bersimbol syaiton. manusia biasa dengan kekuatan yang sangat besar. Baik kekuatan dalam diri dan ucapan.

a. Ciri ciri dajjal:

i.    Lelaki dengan mata buta sebelah (Mata kiri dan kanan berbeda)
Dari Ibnu Umar, Rasulullah bersabda : "Sesungguhnya Allah Ta'ala tidak buta sebelah matanya. Ketahuilah, sesungguhnya Al-Masih Ad-Dajjal itu buta sebelah matanya yang kanan, seakan-akan matanya itu buah anggur yang tersembul."
 

b. Fitnah Dajjal:

Dalam cerita Naruto Obito mempunyai bakat mempengaruhi dan mengendalikan orang lain dengan ucapanya, seperti Nagato (Pain), Sasuke dan Mizukage ke 4. Kemurkaan Sasuke terhadap Konoha adalah salah satu pengendalian Obito lewat ucapanya, fitnah yang sangat jauh dari kebenaran dan haraapan Itachi (Kakak kandung Sasuke yang ingin sasuke kembali ke konoha sebagai pahlawan dalam wafatnya).
Obito sendiri sebenarnya juga terpengaruh oleh Madara Uchiha, saya simpulkan tokoh dajjal dalam naruto adalah kedua Uchiha ini.

c. Kemampuan mendirikan aliansi kejahatan dan Sistem dunia baru:

Sistem dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang berlaku sekarang ini. Orang menyebutnya sebagai The New World Order (Tata Dunia Baru), meskipun kenyataannya malah tidak ada tatanan.
Seperti sistem dunia baru yang ingin diciptakan Uchiha Madara dan Uchiha Obito untuk kedamaian (kedamaian menurut dajjal) melalui mata bulan dan cenderung menguasai dunia.

 
Dajjal dan bala Tentara.

e. Kekuatan:

Dajjal bisa menyembuhkan penyakit dan menghidupkan orang mati.


"bersama-sama Dajjal akan dibangkitkan setan-setan yang rupanya mirip dengan orang-orang yang telah meninggal, apakah itu ayah ataukah saudara"


Narutolovers pasti mengenal EDO TENSEI jurus terlarang yang diciptakan Nidaime hokage.

Saat ini Uchiha Obito dibantu Kabuto membangkitkan mayat yang sudah mati untuk senjata perang melawan aliansi shinobi. 



2. Kemunculan Imam Mahdi


Imam mahdi adalah toko pemimpin seluruh umat munusia dalam memerangi kejahatan dajjal
Naruto mempunyai kekuatan ikatan yang menyatukan 5 negara besar dan berperan penting dalam terbentuknya aliansi shonobi.

a. Kedatangan imam mahdi sudah diramalkan.

Kelahiran Naruto sebagai penyelamat merubah dan memperbaiki kepedihan dan menyelamatkan dunia ninja juga sudah diramalkan. Dalam ramalan ketua katak pada Jiraya. Guru dari ayah naruto juga guru dari naruto sendiri.

b. Tanda kedatangan Imam Mahdi

Wafatnya salah satu khalifah
Wafatnya Sarutobi Hiruzen (Sandaime) tokoh penting dalam ideologi perdamaian dunia ninja


3. Perang Besar (Perang Dunia) Seluruh Umat: Tentara Dajjal vs Daulah Imam Mahdi

Salah satu tanda kiamat besar adalah peperangan dunia umat manusia, dalam perang dunia ini umat manusia akan bersatu melawan kejahatan almasihid dajjal beserta anak buah dan pasukan dajjal.


Saat ini pun dalam serial Naruto shippuden terupdate sudah sampai klimaks cerita yaitu Perang Dunia Ninja ke-4 , dan pergerakan persatuan Aliansi Shinobi melawan obito dan madara.

4. Keluarnya Ya’juj dan Ma’juj


Keluarnya Yakjuj dan Makjuj Pada Akhir Zaman. Hingga apabila dibukakan (tembok) Yakjuj dan Makjuj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan (apabila) janji yang benar (hari berbangkit) telah dekat, tiba-tiba mata orang kafir terbelalak, (mereka berkata), "Alangkah celakanya kami! Kami benar-benar lengah tentang ini, bahkan kami benar-benar orang zalim". (Q.S. Al-Anbiyaa: 96-97).


Salah satu tanda kiamat besar adalah keluarnya kaum (Kuat dan sangat banyak jumlahnya)
Dalam serial naruto kaum ini sama percis dengan sosok Zetsu putih.

5. Munculnya Dabbah (sejenis makhluk raksasa)





sosok dabbah dalam anime naruto adalah juubi.


Telah kita baca artikel tentang: 5 Tanda Kiamat Besar dalam Anime Naruto, ikuti juga artikel-artikel terbaru (update) pada blog ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, amiin dan  Terimakasih.....
Jangan lupa tinggalkan komentar!

***
Artikel ini hanyalah penelitian (opini) alakadarnya bukan dari seorang ahli/profesor, hanya tamatan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sebagai penulis dan pengarang artikel (Saya) mohon maaf atas kesalahan pada penafsiran dan penalaran.

Sekali lagi artikel dari saya tentang penafsiran dan penalaran anime naruto hanyalah media opini yang saya sampaikan melalui blog, silahkan ambil segi positif (jika ada) dan buang segi negatif  (jika ada) tentu saya berharap artikel yang saya sampaikan bisa bermanfaat, menambah wawasan dan tentu memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.
***

Artikel tentang: 5 Tanda Kiamat Besar dalam Anime Naruto, adalah artikel original dan telah dilindungi undang-undang hak cipta oleh google dan panda. Apabila ingin mempublish ulang (copas) silahkan berkomentar (ping!) ijin, dan jangan lupa sertakan sumber.

11 komentar:

  1. Tapikan, Obito melakukan semua itu hanya karena dia salah persepsi bro. Artinya, Obito bukan orang jahat, Jadi, harusnya si dajjalnya satu aja donk ya? Apakah itu Madara? :D

    Coba lihat perspektif kehidupan dunia ninja versi Madara, dan pasti kau juga akan temukan, bahwa Madara itu tidak 100 persen jahat.

    Dunia hanya sebatas persepsi. :D

    Komen ini no offense lho. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro inikan hanya kode, masalah tokoh dan karakter naruto emang uda di setting dalam fiksi masashi sensei.
      namun penjelasan saudara memang detail bnget. terimakasih sudah berkunjung. =)

      Hapus
  2. Tambahan. Kalo di Dunia munculnya Nabi Isa, Kalo di Naruto munculnya Rikudo Sennin (Orang yg pertama kali menggunakan chakra) Dia muncul ketika Naruto Dan Sasuke hampir mati.

    BalasHapus
  3. Min ! minta izin ! bwt download gmbar dari blog ente !

    BalasHapus
  4. Memang sangat berhubungan banget dengan antra kiamat dengan anime naruto..

    BalasHapus
  5. kalo obito dajjal, kenapa obito bisa tobat,
    trus tokoh2 yang benar disini kebanyakan agama budha
    hashirama dgn jurusnya "senju bodhisatva"
    asuma dan chiriku "senjusatsu"
    rikudo sennin artinya guru besar agama budha

    BalasHapus
  6. waw sanagat kebetulan
    indonesia mempunyai 5 pulau
    sumatra : sunagakure
    jawa : konoha
    kalimantan :kumogakure
    sulawesi :kirigakure
    papua : kumogakure
    dengan kepemimpinan nya
    sama 7 pemimpim
    Soekarno
    Soeharto
    BJ Habibie
    Abdurrahman Wahid
    Megawati Sukarnoputri
    Susilo Bambang Yudhoyono
    jokowi
    sama dengan hasirama,tobirama,sarutobi,minato.tsunade,kakashi,naruto
    sejarah nya pass kalieee

    BalasHapus
  7. KlikQQ Agen Judi Online Terbesar dan terpercaya , Hanya Dengan deposit minimal Rp.15.000, and sudah bisa memainkan 8 permainan dengan 1 akun : Poker , Bandarpoker , DominoQQ , BandarQ , AduQ , Canpsasusun , sakong , dan Bandar66.
    Link : www.klikkiukiu.com
    www.Klikkiu.us
    fortunaQQ.com
    #klikkiu #klikkiukiu #klikqq #poker #QQ #domino #kiukiu #kiu #bandarQ #aduQ #capsasusun #bandarpoker #sakong #bandar66 #ceme #balak

    BalasHapus

Terimakasih mengunjungi blog saya, mulailah dengan berkomentar yang membangun... salam

Naruto Black Fans
Pasang Bener NBF