Entri Populer

Home » » 6 Bukti Indonesia adalah Inspirasinya Serial Anime Naruto

6 Bukti Indonesia adalah Inspirasinya Serial Anime Naruto

naruto indonesia inspirasi anime naruto masashi kishimoto

Inilah berbagai bukti besar anime naruto terinspirasikan atau menceritakan tentang Indonesia. believe or not? mari kita simak bersama-sama! artikel ini sedikit mirip dengan artikel sebelumnya tentang Persamaan Cerita Naruto dengan Indonesia, namun jangan terlewatkan karena artikel berikut bukti-bukti lain dari artikel sebelumnya. langsung saja kita ke TKP!

1. Patung Buddha Tidur (Sleeping Buddha) Mojokerto.


patung budha tidur naruto indonesia

Tahukan anda? Salah satu patung Buddha tidur terbesar di dunia berada di Mojokerto, Jawa Timur. Indonesia.

2. Bentuk Juubi adalah Bunga Raflesia Arnoldi (Bunga Bangkai).


juubi sempurna bunga bangkai raflesia arnoldi

Bentuk Juubi adalah Bunda Raflesia Arnoldi (Bunga Bangkai). yaitu bunga yang hanya hidup di indonesia.

3. Batik Cirebon / Jubah Akatsuki.


jubah akatsuki batik cirebon mega mendung

Batik Cirebon dengan motif awan merah merupakan jubah yang dipakai organisasi Akatsuki. bisa di search Batik mega mendung has Cirebon, Indonesia

4. Toko utama anime ini di ambil dari nama indonesia yaitu Narto Syaiffudin.

naruto indonesia

5. Pemimpin Tertinggi Kage / Presiden.

  1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Bapak pendiri Konoha. Presiden Soekarno dikenal sebagai Bapak Pondasi Indonesia.
  2. Hokage Kedua: Senju Tobirama adalah penerus dari Shodaime Hokage. Soeharto adalah penerus dari Soekarno. Rambut putih menjadi ciri khas mereka berdua.
  3. Prof. BJ.Habibie dikenal sebagai Presiden yang paling pintar. Hokage Ketiga, Sarutobi, adalah Hokage yang mempunyai julukan “The Professor” karena mengetahui & menguasai segala jurus di Konoha. Gelar Profesor dimiliki mereka.
  4. Hokage Keempat: Namikaze Minato menjadi Hokage hanya sebentar, karena dia mati muda. Gusdur dikenal juga menjabat sebagai presiden dalam waktu singkat (2 tahun), karena dilengserkan.
  5. Hokage Kelima: Tsunade, adalah hokage wanita pertama Konoha, dan  merupakan keturunan langsung Hokage pertama. Megawati juga Presiden wanita pertama Indonesia, merupakan keturunan (putri) Presiden pertama (Soekarno).

6. Asal Negara.


Naruto tinggal di negara api, tahukah anda? 90% gunung api di dunia berada di Indonesia?


Telah kita baca artikel tentang: 6 Bukti Indonesia adalah Inspirasinya Serial Anime Naruto, ikuti juga artikel-artikel terbaru (update) pada blog ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, amiin dan  Terimakasih.....
Jangan lupa tinggalkan komentar!

***
Artikel ini hanyalah penelitian (opini) alakadarnya bukan dari seorang ahli/profesor, hanya tamatan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sebagai penulis dan pengarang artikel (Saya) mohon maaf atas kesalahan pada penafsiran dan penalaran.

Sekali lagi artikel dari saya tentang penafsiran dan penalaran anime naruto hanyalah media opini yang saya sampaikan melalui blog, silahkan ambil segi positif (jika ada) dan buang segi negatif  (jika ada) tentu saya berharap artikel yang saya sampaikan bisa bermanfaat, menambah wawasan dan tentu memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.
***

Artikel tentang: 6 Bukti Indonesia adalah Inspirasinya Serial Anime Naruto, adalah artikel original dan telah dilindungi undang-undang hak cipta oleh google dan panda. Apabila ingin mempublish ulang (copas) silahkan berkomentar (ping!) ijin, dan jangan lupa sertakan sumber.

2 komentar:

Terimakasih mengunjungi blog saya, mulailah dengan berkomentar yang membangun... salam

Naruto Black Fans
Pasang Bener NBF